BOBOT NILAI

No.

Basis Evaluasi

Komponen Evaluasi

Deskripsi dalan Bahasa Indonesia

Deskripsi dalan Bahasa Inggris

Bobot (%)

1.

Aktivitas Partisipatif

1.Praktikum sklill

CBL (case based learning)

 

 

 

 

2.Seminar

 

 

 

 

 

 

3.Praktikumklinik

 

 

 

 

 

ü  Keaktifan dan peran serta mahasiswa dalam melaksanakan Praktikum skill di laboratorium dengan instrumen penilaian ceklist ketrampilan

ü  Case based learning pada pembelajaran praktikum dan seminar dengan instrumen penilaian rubrik

 

ü  Keaktifan mahasiswa dalam mempresentasikan, diskusi dan tanya jawab dalam kegiatan seminar. Instrumen penilaian mengunakan rubrik penilaian seminar.

 

ü  Keaktifan dan peran serta mahasiswa dalam melaksanakan Praktikum klinik dengan instrumen penilaian ceklist ketrampilan

 

ü The activeness and participation of students in carrying out skills practicums in the laboratory using a skills checklist assessment instrument

ü Case based learning on practicum learning and seminars with rubric assessment instruments

 

ü Student activity in presenting, discussing and asking questions in seminar activities. The assessment instrument uses a seminar assessment rubric.

ü The activeness and participation of students in carrying out clinical practicums with a skills checklist assessment instrument

5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5

 

 

 

 

 

 

10

2.

Hasil Proyek

Team Base Project

 

 

Individual base project

ü  Hasil akhir dari praktikum sklill lab menyusun menu (menu utama dan snack) ibu hamil normal TM 1, 2 dan 3 dalam bentuk booklet. Instrumen penilaian yang digunakan adalah rubrik penilian dan peer review

 

 

ü  Hasil akhir praktikum klinik di lahan. Produk akhir dari projek ini adalah Laporan Worksheet dan media promosi (poster/video/ booklet). Instrumen penilaian yang digunakan adalah rubrik penilian Praktik klinik dan peer review

ü The final result of the skill lab practicum is compiling menus (main menu and snacks) for normal pregnant women TM 1, 2 and 3 in the form of booklets. The assessment instrument used is an assessment rubric and peer review

 

ü The final products of this project are Worksheet Reports and health promotion media (posters/videos/booklets). The assessment instrument used is a clinical practice assessment rubric and peer review

 

15

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

35

Sub total

 

70

Tugas

Melakukan konseling gizi pada ibu hamil/menyusui/anak dan pra sekolah/ remaja dengan masalah Gizi Kesehatan Reproduksi

Nutritional counseling for pregnant/breastfeeding/children and pre-school/adolescents with reproductive health nutrition problems

5

Kuis

Soal pilihan ganda (A-E) (soal diupload di lensa.unisayogya.ac.id)

Multiple choice questions (A-E) (questions uploaded at lensa.unisayogya.ac.id)

5

UTS

Soal pilihan ganda (A-E) (soal diupload di lensa.unisayogya.ac.id)

Multiple choice questions (A-E) (questions uploaded at lensa.unisayogya.ac.id)

10

UAS

Soal pilihan ganda (A-E) (soal diupload di lensa.unisayogya.ac.id)

Multiple choice questions (A-E) (questions uploaded at lensa.unisayogya.ac.id)

10

 

Sub total

 

30

Total

100


Last modified: Wednesday, 7 September 2022, 4:35 PM