Forum Muhasabah

Musahabah_1610301045

Musahabah_1610301045

by CICI DWI OKTAVIANTI 1610301045 -
Number of replies: 0

1. Berserah diri kepada allah swt. Bersyukur dengan diberikannya kesehatan dan umur panjang sehingga Bisa menyelesaikan kuliah S1 ini dan bisa mengikuti BAP dengan baik pada persesinya. Perjuangan untuk mencapai pada titik ini tidak lah mudah, banyak rintangan dan ujian yg dihadapi, takut tidak memudarkan semangat saya untuk mencapai semua nya. Banyak hinaan dan cacian yg selalu datang, tapi semua itu saya jadikan sebagai semangat dan motivasi saya untuk mencapai kesuksesan ini dan membuktikan bahwa kedua org tua saya mampu membiayai kuliah saya sampai selesai, karna banyak orang² diluar disana yg menghina dan meremehkan perjuangan orgtua saya. Tapi saya yakin bahwa org tua saya mampu mewujudkan cita² saya sebagai seorang tenaga kesehatan. Atas izin allah saya sampai pada titik ini

2. Senantiasa saya berusaha memperbaiki diri, mulai dari cara berpakaian, sikap dan cara berbicara. Berusaha untuk tenang ketika dihadapkan pada org² yg selalu memancing emosi.

3. Untuk memcapai mimpi dan cita2 saya selalu meminta kepada allah, dengan cara menjalankan perintah nya yaitu selalu berusaha sholat wajib tepat waktu dan mengaji setelah sholat, selalu berusaha untuk bangun di sepertiga malam, karna yakin bahwa sholat tahajud itu sungguh sangat besar kekuatannya, seperti perjuangan untuk bangun dan melakukan sholat itu.