Telling Experience
TUGAS 2
Pertemuan ke : 14
Bobot Nilai : 10%
Materi Ajar : Telling Experience
1. TUJUAN TUGAS
Mahasiswa mampu menceritakan menceritakan tentang pengalaman atau kegiatan yang sudah dilalui secaa lisan dengan Bahasa Inggris.
2. URAIAN TUGAS:
a. Obyek Garapan :
Video kreatif tema Telling Experiences
b. Batasan yang harus dikerjakan:
Tugas dilakukan secara individu
c. Metode/Cara Pengerjaan (acuan cara pengerjaan):
Adapun mekanisme tugas ini adalah sebagai berikut:
- Mahasiswa membuat video berdurasi maksimal 3 menit bertema Experiences menceriatkan tentang kegiatan atau peristiwa spesifik yang sudah dilalui.
- Tema bisa dispesifikkan ke sub tema tertentu misalnya “ A Day in My Life”, “My Unforgettable Experience”, “A Day in My Life: Shopping Edition”, “A Day in My Life in Campus” dan lain-lain.
- Video menampilkan mahasiswa dan suara mahasiwa.
- Video dibuat sekreatif mungkin dan diedit semenarik mungkin, bisa mengguankan sosial media tertentu seperti Tik Tok atau Instagram. Contoh video https://www.tiktok.com/@jasmineandtea/video/6996870327502392582
https://www.tiktok.com/@jasmineandtea/video/6960119127214148870
- Video tetap diunggah ke Youtube arau google drive mahasiswa/dosen yang bisa dengan mudah diakses dosen untk dinilai.
- Link youtube atau google drive kemudian dikumpulkan secara koleltif oleh PJ kelas untuk kemudian di upload di Lensa.
d. Deskripsi Luaran tugas yang dihasilkan:
Video kreatif durasi maksimal 3 menit.
c. Bobot dan sistem penilaian
Bobot tugas 10 %
1. KRITERIA PENILAIAN
a. Penilaian Tugas
|
Emerging (0-8 points) |
Developing (9-16 points) |
Advanced (17-25 points) |
Score |
Pronuciantion (25 points) |
Hard to understand because there are many mistakes and errors |
There are some unsignifficant mispronouced words |
Understandable although with certain accent |
|
Grammar (25 points) |
Badly grammar mistakes, hard to understand |
some grammar mistakes that change the meaning |
Rarely make grammar mistakes but it doesn’t influence the meaning |
|
Vocabulary (25 points) |
Very limited vocabulary |
Often use inapproproate vocabulary |
Use various vocabulary |
|
Fluency (25 points) |
Often stop while dialogue |
Sometimes doubt because of limited language ability |
Talk smoothly and rarely stop |
|
Fluency (25 points) |
Often stop while dialogue |
Sometimes doubt because of limited language ability |
Talk smoothly and rarely stop |
|