Forum Muhasabah

18_Fathimah Aqilah

18_Fathimah Aqilah

by FATHIMAH AQILAH 1610901018 -
Number of replies: 1

Lebih khusyuk lagi dan mendekatkan dengan Allah SWT

In reply to FATHIMAH AQILAH 1610901018

Re: 18_Fathimah Aqilah

by FATHIMAH AQILAH 1610901018 -

1. Manusia adalah tempatnya salah, bagaimana baiknya seseorang pasti terdapat kesalahan yang pernah diperbuatnya. Maka bertaubat dengan bersungguh-sungguh (taubat nasuha) menjadi jalan yang terbaik untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT. Selain Disamping itu, seseorng juga harus bersyukur dengan apa yang ia miliki, dan ingat bahwa semua yang ada di dunia adalah titipan. Maka dari itu manusia perlu bersyukur kepada Allah SWT dengan segala yang telah dilimpahkan-Nya. Jangan mengeluh dan pasrahkan segala sesuatunya atas dasar karena Allah SWT semata. Percaya kepada Allah yang selalu memberikan jalan terbaik untuk kita semua.. Aamiin

2. Selalu belajar untuk instropeksi diri dan ingat bahwa tidak ada yang sempurna kecuali Allah SWT. Ketika ingin merubah diri lebih baik, selalu didasarkan karena Allah. InsyaAllah Allah akan membantu dalam segala sesuatunya. Memperbanyak berbuat baik dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

3. Saya mempunyai sebuah mimpi yang benar-benar ingin sekali dicapai dan semoga tercapai aamiin. Selama ini yang saya lakukan adalah memperbaiki wudhu dan sholat, diiringi dengan niat dan pasrahkan semua kepada Allah SWT.

4. Alhamdulillah semoga kawan-kawan semua dapat melaksanakan sholat malam..


Aamiin Ya Allah