Forum: Tindak Lanjut Perkaderan.

Sesi 12

Sesi 12

by Ririn Wahyu Hidayati -
Number of replies: 17

Mengakhiri agenda Baitul Arqam silakan tuliskan kesan saudara  dalam Baitul Arqam melalui  forum ini. 

Dan sampaikan juga bahwa saudara telah mengerjakan semua aktifitas  sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Terimakasih

MPK PP Aisyiyah


In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by RENI MUHKA 1610201187 -
Masya Allah Baitul Arqam ini sangat memberikan motivasi dalam melaksanakan ibadah dan sangat berkesan, terima kasih untuk ibu fasilitator yang senantiasa memberikan bimbingan selama terlaksananya Baitul Arqoom ini dan terimasih jga untuk Unisa yang telah mengadakan Baitul Arqom ini.
In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by WIDHIYARINI PANGESTIKA 1610201190 -

Kesan saya selama mengikuti baitul arqam purna ini yaitu speechlees, karena ini kali pertama saya mengikuti pesantren secara daring. Suasananya masi sama seperti saat offline karena saya melakukannya bersam-sama dengan teman. 

Lucu, mendapat pembimbing yang sangat kooperatif dan baik. Dan sedikit mengurangi jam tidur saya.

But, its funny dan pengalaman baru

saya sudah sudah menyeleseikan semua sesi. Terimakasih atas 4 tahun 

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by RETNO PANGESTUTI 1610201188 -

kesan saya dalam mengikuti Baitul Aqrom ini sangat baik dan asik menambah wawasan atau pengetahuan saya mengenai Aisyiyah dan Muhammadiyah sehingga yang dulunya tidak mengetahui menjadi tau begitu panjang perjuangan kader-kader dalam berdakwah menyebarkan agama islam.

saya sudah melakukan/ mengerjakan kegiatan yang sesuai dengan jadwal di BAP dari mengisi pre test, Quis, Assement, masuk forum, zoom dosen yang mensampaikan materi hingga post test dan evaluasi di tahap akhir. Terima kasih untuk ilmu yang sudah diberikan

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by RATIH HERNAWATI 1610201193 -


  • Saya sangat senang mengikuti baitul arqam ini, karena baitul arqam merupakan kegiatan yang mempertemukan saya dengan teman2 dan dosen setelah sekian lama tidak berjumpa . Saya mendapatkan ilmu yang banyak selama mengikuti baitul arqam. Dan saya dengan senang hati mengikuti semua rangkaian kegiatan baitul arqam ini.
In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by LUCIA WIDYASTUTI 1610201181 -

Kesan saya dalam mengikuti BAP ini yang pasti menarik, menyenangkan walaupun memang ada kendala terutama pada sinyal, sangat terkesan atas penyampaian pemateri ternyata aisyiyah itu organisasi yang memiliki unggulan besar yang berdampak pada kaum wanita, kegiatan ini juga melatih kesiplinan, menambah ilmu yang pasti, dan semakin saya tau tentang materi semua ini saya yakin bisa juga memberikan dampak atau menjadi seorang kader aisyiyah yang bisa memberikan panutan pada semua kalangan. Aamiin... 

Tidak lupa kepada fasilitator dari kelompok 15 ibu ririn yang sangat baik hati, sabar selalu memantau mahasiswa jika mengalami kesulitan atau kendala, semoga ibu ririn selalu sehat Aamiin.. 

Allhamdulillah puji syukur atas nikmat allah SWT saya juga sudah menyelesaikan dan menjalankan aktifitas sesuai jadwal serta sudah menyelesaikan semua tugas dan menaati semua peraturan yang di berikan sesuai panduan, dan sudah mengerjakan sesi semua sesuai dengan kemampuan saya dan insyaAllah dapet memberikan dampak yang postif kepada saya dan mengubah saya menjadi pribadi yang lebih baik. Aamiin...

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by NUR ANNISA 1610201195 -

Kesan saya dalam mengikuti Baitul Arqom Purna ini adalah sangat baik, asyik, seru, menarik dan fantastic karena sangat menambah wawasan pengetahuan terkait Kemuhammadiyahan dan Aisyiyah dan sangat bermanfaat untuk kehidupan saya. Materi yang diberikan juga sangat menarik melalui media yang disediakan sehingga mudah dipahami dan menyeluruh secara detail penjelasannya.

Saya mengikuti semua aktifitas sesuai jadwal yang diberikan dengan semangat riang gembira.

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by GESTAMIA DWI NURAINI 1610201182 -

kesan saya mengikut baitul aqram purna adalah perasaan dan pikirannya campur aduk karena baru pertama kalinya mengikuti BAP secara daring dengan suasana yang berbeda karena dilakukan sendirian dirumah massing-masing. alhamdulillah juga mendapat pembimbing yang sangat kooperaatif dan baik, juga bisa bercandaan ddengan mahasiswanya. 

syukur alhamddulillah saya ssudah menyelesaikan semua sesi BAP online ini. Terimakasih UNISA untuk 4 tahunnya :) 

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by MUKHRODIN 1610201203 -

Kesan saya dalam mengikuti baitul arqam ini adalah saya sangat merasa senang, merasa tidak menyangka selama kuliah di UNISA bisa sampai ditahap ini. semoga apa yang sudah didapat dari mulai kemarin bisa saya aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai kader 'Aisyiyah/Muhammadiyah. Menjadi pengalaman pertama juga mengikuti BAP secara daring.

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by IKA KRISNAWATI 1610201200 -

Kesan saya setelah mengikuti BA sanngat luat biasa, saya mejadi termotivasi dalam melaksanakan ibadah baik fardhu maupun sunah. Selain itu juga alhamdulilah ibu fasilitator sangat baik, semoga jika ada kesempatan kita semua bisa bertemu ya bu. terimakasih ibu atas bimbingannya selama BA ini. 

Saya telah mengerjakan semua aktifitas  sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by BEKTI PRATIWI UTAMI 1610201191 -

Kesan saya selama mengikuti 12 sesi BAP kali ini saya mendapatkan banyak sekali wawasan mengenai Muhammadiyah, 'Aisyiyah, semangat al maun dan bagaimana memiliki etis kerja yang baim dan islami untuk bekal saya ketika bekerja nanti. Saya harap BAP akan seterusnya diadakan untuk angkatan-angkatan berikutnya.


Saya sudah mengikuti semua 12 sesi BAP yang diadakan

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by ANINDA AYUMAS KUSUMADEWI 1610201185 -

walaupun baituk arqom purna kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, namun sangat berkesan untuk saya pribadi. karena ilmu, khususnya dalam ilmu keagamaan bertambah dan insyaAllah ilmu yang sudah saya dapatkan dari baitul arqom purna online ini bermanfaat dan barokah bagi saya kedepannya. saya telah mengikuti serangkaian kegiatan baitul arqom purna dari sesi pembukaan sampai saat ini. terimakasih 

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by HANNA DWI PRATIWI 1610201194 -

Kesan saya dalam mengikuti Baitul Arqam ini sangat memberikan manfaat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menambah pengetahuan tentang Muhammadiyah.

Saya sudah mengerjakan semua aktivitas sesuai jadwal yang telah di tetapkan.

Tidak lupa saya ucapkan banyak terimaksih kepada Ibu Ririn Wahyu Hidayati selaku ibu fasilitator yang senantiasa memberikan bimbingan selama BAP terlaksana.

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by NUREYNI HARDIANTO 1610201202 -

Kesan mengikuti Baitul Arqam : sangat senang mengikuti BA,mau daring atapun secara langsung saya tetap senang karena setiap ilmu bisa kita dapatkan darimana saja.saya sudah melakukan dan mengerjakan kegiatan yang sesuai dengan jadwal di BAP dari mengisi pre test, Quis, Assement, masuk forum, zoom dosen yang mensampaikan materi hingga post test dan evaluasi di tahap akhir, terimakasih juga dosen pendamping yang sangat baikk🥰

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by ARUM ISRANDA NINGSIH 1610201184 -

Kesan saya setelah mengikuti BA sangat luar biasa, saya mejadi termotivasi dalam melaksanakan ibadah baik fardhu maupun sunah. Selain itu juga alhamdulilah ibu fasilitator sangat baik, semoga jika ada kesempatan kita semua bisa bertemu ya bu. terimakasih ibu atas bimbingannya selama BAP ini. 


Saya telah mengerjakan semua aktifitas  sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Muhammadiyah dan aisyiyah maju terus akan semua keadaan ❤❤❤


In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by NINDA PURNAMA SARI 1610201199 -

Kesannya:

Maasyaa Allah dengan mengikuti baitul arqam ini saya sangat termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sesuai dengan kepribadian Muhammadiyah 'Aisyiyah dan membiasakan diri untuk melakukan kebajikan. Selain itu, menjadikan saya bertambah wawasan terutama dalam bidang ilmu keagaamaan. Saya sangat bersyukur sekali memiliki kesempatan untuk bisa mengikuti baitul arqam ini, sangat bermanfaat sekali bagi saya. Terimakasih UNISA.

Saya telah mengerjakan semua aktivitas sesuai jadwal yang telah ditetapkan dengan senang hati. Alhamdulillah.

In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by NURRAHMAH 1610201198 -
Pesan dan kesan saya dalam BA ini, terimakasih sebelumnya untuk ilmu yg telah di berikan sehingga saya bisa mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari,  terimaksih untuk pihak unisa dan jajarannya yg telah memfasilitasi untuk kegiatan BA ini. 
In reply to Ririn Wahyu Hidayati

Re: Sesi 12

by YESI MALINDA 1610201197 -

alhamdulillah kegiatan selesai dengan baik. walaupun dengan online tidak mengurangi jalannya kegitan. terimakasih untuk ibu ririn sudah sabar membimbing kami selama BAP ini