Forum Muhasabah

Jawaban

Jawaban

by PUTRI DWI ERMAWATI 1610201035 -
Number of replies: 0

Alhamdulillah saya merasa lebih tenang, In Sya Allah saya akan mengamalkan sholat Qiyam Al-Lail ini agar saya menjadi lebih dekat dengan Allah SWT dan mendapat syafaat dari  Allah SWT.

1.       Dengan iman seseorang akan mendapatkan kehidupan yang baik di dunia dan akherat. Selalu mendekatkan diri kepada Allah. Istiqomah untuk selalu melakukan hal-hal baik. Selalu bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan. Selalu berdoa kepada Allah agar selalu dijalan-Nya.

2.       Rajin beribadah tepat waktu, berfikir positif dan bertindak yang baik, menjauhi larangan Allah, istiqomah menjalankan Qiyamul Al-Lail, dan selalu bersyukur, menyiapkan bekal untuk kehidupan akherat.

3.       Membahagiakan kedua orang tua, menyelesaikan pendidikan dan membantu keuangan orang tua dengan mendapat pekerjaan yang baik, bisa pergi ke tanah suci dengan keluarga. Cara mencapainya berusaha mencapai cita-cita, berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan dan kelancaran dalam segala hal, dan selalu berbuat baik kepada semua orang.