Tugas Rancangan Individual Project
RANCANGAN INDIVIDUAL PROJECT
Mata Kuliah |
: |
Ilmu Kebidanan |
Bobot Nilai |
: |
5% |
Nama Dosen |
: |
Nidatul Khofiyah, S.Keb., Bd., MPH |
Proyek ke- |
: |
1 |
1. |
Judul Tugas |
: |
Membuat video pembelajaran tentang siklus menstruasi |
||||||||||||||||||
2. |
Sub CPMK |
: |
Mampu menggambarkan tentang ilmu kebidanan, anatomi fisiologi ibu [C2, A2]. |
||||||||||||||||||
3. |
Tujuan Tugas |
: |
Mahasiswa bertanggungjawab atas tugas yang diberikan dan dapat memahami secara mendalam berkaitan dengan siklus menstruasi |
||||||||||||||||||
4. |
Uraian Tugas |
: |
|
||||||||||||||||||
|
a. Objek garapan |
: |
Membuat video mengenai siklus menstruasi dengan menjelaskan dalam video tentang siklus menstruasi dan |
||||||||||||||||||
|
b. Yang harus dikerjakan dan batasan-batasan |
: |
Setiap mahasiswa membuat video pembelajaran mengenai siklus menstruasi, hormon apa yang terlibat, bagaimana kondisi endometrium, bagaimana perjalanan folikel. Video diupload ke elearning dengan durasi maksimal 10 menit. |
||||||||||||||||||
|
c. Metode/Cara Pengerjaan Tugas, acuan yang digunakan |
: |
1. Project ini diberikan kepada mahasiswa yang bersifat individu. 2. Tugas dibuat dalam bentuk video pembelajaran, mahasiswa menyebutkan/memaparkan nama, NIM, kelas, Prodi, Universitas dan disertai dengan logo UNISA. 3. Tugas video pembelajaran dikumpulkan atau diupload ke http://lensa.unisayogya.ac.id/ 4. Video pembelajaran diupload ke youtube/instagram/sosmed yang lain setelah mendapat persetujuan atau acc dari dosen pembimbing (fasilitator tutorial) |
||||||||||||||||||
|
d. Deskripsi luaran tugas yang dihasilkan |
: |
Berupa video atau link video yang diupload ke http://lensa.unisayogya.ac.id/
|
||||||||||||||||||
5. |
Bahan Tugas
|
: |
1. Laptop 2. Jurnal 3. Buku referensi yang mendukung 4. Video-video yang mendukung |
||||||||||||||||||
6. |
Kriteria dan Bobot Penilaian
|
: |
Bobot tugas 5 % dari total nilai Tabel Rubrik Project
|
||||||||||||||||||
7. |
Jadwal Pelaksanaan |
: |
Dikumpulkan pada minggu ke-7 |