Forum: Diskusi Thoharotul Qulub.

1. Jelaskan makna ayat-ayat yang terkandung dari surah yang anda baca! 2. Bagaimana saudara mengamalkan ayat-ayat tersebut di dunia kerja, di rumah dan di masyarakat?

Re: 1. Jelaskan makna ayat-ayat yang terkandung dari surah yang anda baca! 2. Bagaimana saudara mengamalkan ayat-ayat tersebut di dunia kerja, di rumah dan di masyarakat?

by 1710301053 FADHILAH TSAMARAH RISHAYA DZAHABIYYAH -
Number of replies: 0

Q.S Al-Baqarah ayat 285 

1. Rasul telah beriman kepada Al Quran yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): "Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami taat". (Mereka berdoa): "Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali".

2. Dengan demikian saya akan selalu taat kepada Allah SWT dan tidak untuk membeda-bedakan antara satu dengan lainnya untuk demi toleransi dalam menjalankan kehidupan serta memohon ampunan kepada Allah SWT karena segala sesuatu itu kembali lagi ke Allah SWT