Forum: Tindak Lanjut Perkaderan.

Kesan

Kesan

by 1711101006 HANUNG CAHYO ADI NUGROHO -
Number of replies: 0

alhamdulillah telah usainya kegiatan BAP dengan lancar saya memiliki banyak kesan terhadap kegiatan ini terutama pada saat spirit al maun pada era covid seakan memberikan pencerahan ataupun smeangat untuk terus berjuang menghadapi pandemi covid ini.

untuk kegiatannya sendirisaya mengikuti semua dengan lancar diawali oleh pembukaan kemudian dilanjut dengan materi  membangun komitmen dimana kita diberikan pertanyaan pretest setalah melanjut ke materi paham agama dalam muhammadiyah dan dilanjut sholat dzuhur setelah sholat melanjutkan materi selanjutnya dengan tema kepribadian muhammadiyah hingga sampai waktu sholat ashar. setelah pelaksaan sholat ashar lanjut materi dengan tema visi aisyiyah abad ke 2 hingga menjelang maghrib. diwaktu maghrib dilanjut sholat kemudian tadarus dan istirahat hingga isya.

setelah melaksanakan sholat isya materi dilanjutkan kembali denga tema materi aktualisasi spirit profesional qurani hingga pukul setengah 10. kemudian istirahat yang kemudian bangun sholat tahajud baru melakukan muhasabah diri setelah itu. kemudian pada pukul 7 pada saat agenda namun molor hingga sekitar pukul 8 dengan tema materi spirit al maun di era covid 19 hingga sekitar pukul 10 kemudian dilanjutkan mengisi followup baitul arqam. dan hingga saat ini penutupan