Forum Muhasabah

forum muhasabah

forum muhasabah

by 1910201215 HARTATIK DWI CAHYANI -
Number of replies: 0

Merasa hati lebih tenang, bisa berdo'a lebih khusyuk, seperti bisa menuangkan semua beban yang kita rasakan kepada Allah pemilik alam semesta, memberikan kekuatan batin, perasaan yang sangat dekat dengan Allah, bisa berkeluh kesah terhadap semua permasalah kita, bisa menuangkan semuanya sampai butiran air mata meleleh menyadari diri yang lemah , banyak dosa dan khilaf.

Bermohon kepada Allah diberikan kekuatan, keringanan langkah untuk bisa istiqomah melakukan sholat tahajud, yang di dalamnya banyak keutamaan yang bisa diraih yang tidak didapatkan selainnya, dan janji Allah yang tak pernah ingkar terhadap makhlukNya.

Semoga Allah selalu menunjukkan jalan kebaikan bisa memanfaatkan waktu-waktu mustajab untuk berdo'a kepada Allah SWT terutama di 1/3 malam terakhir, dan keyakinan bahwa do'a kita akan dikabulkan.

Semoga Allah selalu memberikan hidayah kepada kita, istiqomah dan tetap diberikan iman dan islam sampai ajal menjemput kita, dan di tempatkan di surgaNya bersama hamba-hambaNya yang sholeh, aamiin.