Forum Muhasabah

Lina isnaini

Lina isnaini

by LINA ISNAINI NUR HIDAYAH 1610201118 -
Number of replies: 0

Setelah sholat perasaannya nyaman dan tenang.. merasa allah tidak jauh dr kita

Menjawab assagment :

- Yang saya tahu hidup itu tentang berguna bagi banyak orang.. saling mengasihi tanpa memandang apapun bahkan membedakan apapun itu.. Yg saya tahu hidup adalah memperjuangkann kebaikan.. jika belum menjadi manusia baik setidaknya belajar memperbaiki sedikit demi sedikit.. Hidup itu tentang percaya akan janji Allah, tentang semua karena Allah berkehendak.. jadi ketika kita merasa hidup ini tidak seperti apa yg kita mau, kita tidak terlalu kecewa karena prinsip kita adalah “Semua terjadi kehendak allah, dan cukup menjalani dengan sabar dan ikhlas.. percaya segalanya akan indah pada waktunya”

Setiap masalah akan mendewasakan.. bahwa sedih tidak akan selamanya sedih dan bahagia tidak akan selamanya bahagia.. roda kehidupan berputar

Jalani dengan ikhlas sabar dan yakin bahwa segalanya akan baik baik saja..

- Memperbaiki diri dari Lina yang dulu.. tidak ingin lebih baik dr orang lain tp ingin lebih baik dr lina yg dulu

- Mendekati allah dengan cara melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya

Berdoa supaya di beri rasa syukur tanpa mengharap lebih.. berdoa supaya di beri jodoh yg sholeh.. berdoa supaya bisa menbahagiakan orangtua.. mampu berguna bagi banyak orang..lina berdoa menjadi anak yg sholehah.. yg mampu menjadi alasan orang orang bahagia.. mampu merasa cukup dan kuat dalam menghadapi apapun itu..

❤️‼️