Forum Muhasabah

Jawaban

Re: Jawaban assignment muhasabah+ forum

by SISKA KRISDAYANTI 1610201034 -
Number of replies: 0

1.Alhamdulillah dengan di adakannya rangkaian BAQ ini menambahkan semangat saya sebagai mahasiswa keperawatan unisa untuk selalu beriman kepada Allah, serta mendorong saya untuk selalu bersyukur dengan apa yg saya punya dan senantiasa sabar dengan apa yg Allah berikan entah ujian ataupun cobaan. Semoga dengan diadakannya rangkaian BAQ ini membuat saya menjadi istiqomah untuk selalu melakukan hal-hal baik terutama melaksanakan qiyamul al-lail. Aamiin Allahumma Aamiin

2. Istiqomah untuk melakukan hal-hal baik, istiqomah untuk menjalankan qiyamul al-lail yaitu dengan selalu melaksanakan apa yg Allah perintahkan dan menjauhi apa yg Allah larang.

3. -Istiqomah dijalan Allah SWT

-Merdeka financial sehingga bisa membantu keuangan orang tua, sehingga mereka tidak perlu bekerja lagi diusia mereka yg sangat tua ini.

- Membahagiakan kedua orang tua dengan pencapaian yg saya raih, yaitu menjadi manusia yg bermanfaat bagi masyarakat sekitar (menjadi perawat)

Yg bisa saya lakukan adalah dengan selalu beribadah dan berdoa memohon kepada Allah agar selalu di dalam Agama Islam, senantiasa berbuat baik dan selalu berusaha menggapai cita-cita saya, tak lupa semua itu dibarengi dengan berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapinya serta restu orang tua yg selalu mendampingi setiap langkah baikku kelak. Aamiin Allahumma Aamiin